5 Tempat Wisata di Bandung dengan Daya Tarik yang Luar Biasa

empat Wisata di Bandung

Masdimass.com – Selain destinasi wisata yang ada di Bogor, tempat wisata di Bandung juga menjadi alternatif bagi warga Jakarta dalam menghabiskan akhir pekan mereka. Karena sebagaimana halnya Bogor, untuk bisa sampai ke Bandung, warga Jakarta tidak butuh ongkos yang mahal untuk transportasi, dan juga tidak butuh waktu yang lama untuk mencapainya. Cukup dengan memanfaatkan jalan tol, Bandung sudah dapat dicapai dari Jakarta.

Disamping irit biaya, jarak yang dekat, dan mudahnya akses transportasi, Bandung banyak dikunjungi para wisatawan dari Jakarta dan kota-kota lain di sekitarnya, disebabkan karena beragamnya jenis wisata yang ada di sini, dan kesemuanya menarik untuk dinikmati. Hal itu pula yang menjadikan Bandung banyak dilirik wisatawan mancanegara.

Diantara sekian banyak tempat wisata di Bandung, berikut 5 destinasi yang memiliki daya tarik yang luar biasa dan wajib dikunjungi.

5 Tempat Wisata di Bandung dengan Daya Tarik yang Luar Biasa

Kawah Putih Ciwidey

Melihat air danau yang putih kehijauan berlatarbelakang batu kapur putih yang berlapis lumut dengan pepohonan di sekelilingnya, pasti akan membuat siapapun betah berlama-lama di tempat ini.

Kawah Putih Ciwidey berlokasi di Rancabali yang jaraknya sekitar 44 km dari pusat kota Bandung. Untuk menuju ke lokasi wisata ini tidak sulit, karena akses jalan bisa dilalui dengan menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Gunung Tangkuban Parahu

Tempat wisata di Bandung yang satu ini berupa gunung berapi aktif yang berada di kawasan Lembang dengan jarak sekitar 30 km di sebelah utara kota Bandung. Gunung Tangkuban Perahu memiliki daya tarik tersendiri karena tiga kawah yang dimilikinya.

Selain itu panorama alam yang menyelimuti ikon wisata Jawa Barat ini juga sangat memukau, apalagi jika dilihat dan dinikmati dari atas ketinggian gunung.

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan salah satu wahana wisata terbesar di Indonesia yang memanjakan pengunjung lewat 20 wahana permainan yang menarik, mulai dari softplay untuk anak-anak sampai dengan extreme rides.

Selain itu, Trans Studio Bandung juga menyuguhkan 6 pertunjukan teatrikal, yakni: Legenda Putra Mahkota, Trans Studio Big Band, New Parade & Laser Show, Petualangan si Bolang & Zoo Crew, Kabayan Goes to Hollywood, serta Special Effect Action Show.

De’Ranch Lembang

De’Ranch menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang tidak pernah sepi dari pengunjung karena menyuguhkan konsep wisata yang berbeda dan satu-satunya di Indonesia. Mereka yang berkunjung di sini, akan disuguhi kehidupan ala cowboy dengan beragam aktifitasnya, mulai dari berkuda, mengendarai delman, memanah, gold hunter, fun boat, serta yang lainnya.

Suasana ala cowboy menjadi semakin hidup, karena pengunjung akan diberi kostum layaknya seorang cowboy, dan mereka dapat berkeliling di sekitar lokasi De’Ranch dengan menaiki kuda yang ditemani seorang pemandu.

Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian air panas ini terletak sekitar 32 km dari kota Bandung. Mereka yang berkunjung ke tempat ini, selain dapat menikmati hangatnya air pemandian, juga dapat menyaksikan keindahan alam di sepanjang jalan menuju ke lokasi maupun di lokasi pemandian itu sendiri.

Keindahan alam tersebut tersaji karena lokasi Pemandian Air Panas Ciater berada di kawasan kebun teh di kecamatan Ciwidey, yang untuk mencapainya harus menyusuri hamparan kebun teh yang hijau dan menawan.

Itulah tempat wisata di Bandung yang wajib untuk dikunjungi diantara sekian banyak tempat wisata lainnya yang kesemuanya memiliki daya tarik tersendiri.

 

Total
10
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Cek Saldo Di Rekening Bank BNI

Cara Lengkap Cek Saldo Di Rekening Bank BNI Terbaru

Next Post
Cara Melamar Kerja

Cara Melamar Kerja Yang Baik Dan Benar

Related Posts